BeritaRegional

Wakapolres Purbalingga Meninggal Akibat Kecelakaan

BIMATA.ID, Purblingga – Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto (44) meninggal dunia, Senin (1/6/2020) malam akibat kecelakaan tunggal di Jalan raya Desa Baleraksa Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 20.10 WIB.

Keterangan dari Kasatlantas Polres Purbalingga, AKP Indri Endrowati mengatakan, sepeda motor Widodo melaju dari arah utara ke selatan. Saat tiba di lokasi kejadian, kondisi jalan menikung dan tidak ada penerangan.

“Sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, menjelang di TKP dengan kondisi jalan menikung ke kiri serta kondisi gelap,” kata Indri dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (2/6/2020).

Sepeda motor Honda ADV berpelat R 6789 OC yang dikendarai Kompol Widodo saat itu tetap melaju lurus di tikungan. Akibatnya masuk ke kali Muli Desa Baleraksa Kecamatan Karangmoncol.

Kompol Widodo saat itu langsung dilarikan ke Puskesmas Karangmoncol. Namun, luka di kepala diduga menyebabkan menyebabkannya meninggal dunia.

“Mengalami luka kepala, memar pada kepala belakang, robek pada dagu. Meninggal Dunia di Puskesmas Karangmoncol,” ucapnya.

Perlu diketahui, Kompol Widodo bertugas sebagai Wakapolres Purbalingga sejak 16 Oktober 2019. Dia juga pernah menjabat sebagai Wakapolres Batang dan bertugas di Dit Reskrimsus Polda Jateng.

Sumber : iNews

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close