PolitikBerita

Sekjen Gerindra : Pemilihan Umum Diserahkan ke DPP

BIMATA.ID, JAKARTA- Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani membeberkan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang diselenggarakan pada 4 Juni 2020.

Menurut Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) bahwa kekuatan partai bulat dibawah kendali Prabowo Subianto.

“Rapat pimpinan nasional kemudian mengambil keputusan keputusan sebagai berikut, pertama tentang pemilihan umum pemilihan umum kita serahkan sepenuhnya kepada dewan pimpinan pusat atas persetujuan ketua dewan pembina dan ketua umum,” Kata Muzani.

Dan karena itu diharapkan kepada Fraksi Partai Gerindra dapat mengambil langkah-langkah keputusan yang baik bagi keberadaan dan eksistensi partai kedepan, dalam menghadapi pemilu 2024.

Selanjutnya Muzani menyampaikan akan memperlihatkan kader Gerindra untuk maju di Pilkada di seluruh Indonesia pada Desember mendatang.

“Tentang Pilkada, partai Gerindra dapat memprioritaskan kader partai Gerindra untuk maju menjadi calon Walikota, Walikota, calon Wakil Bupati, Bupati wakil gubernur atau Gubernur,” ucapnya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close