BeritaPolitikRegional

Sah, Ratu Tatu Didukung Nasdem Di Pilbup Serang 2020

BIMATA.ID, Serang – Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) resmi menyerahkan berkas rekomendasi kepada Ratu Tatu Chasanah pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 2020.

Dalam rekomendasi tersebut, menyetujui Ratu Tatu menjadi calon Bupati (Cabup) dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang 2020.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Edi Ariadi mengungkapkan, rekomendasi itu diberikan kepada incumbent untuk melakukan komunikasi politik dengan partai politik (parpol) lain.

“Rekomendasi ini juga untuk memberikan motivasi terutama kepada tim sukses, Golkar dan Nasdem Kabupaten Serang untuk terus berjuang memenangkan Ratu Tatu Chasanah sebagai Bupati,” ungkap Edi di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, dikutip dari rmolbanten[dot]com, Selasa (16/6/2020).

Edi berpesan kepada Ratu Tatu, kebersamaan tidak hanya sebelum dan selama Pilkada saja, akan tetapi juga seusai Pilkada.

Wali Kota Cilegon ini berharap, semoga Ratu Tatu tidak melupakan partai besutan Surya Paloh saat menang dan terpilih kembali menjadi Bupati Kabupaten Serang.

“Berdasarkan hasil survei, ini lah yang dipilih oleh DPP Nasdem. Mari kita saling membesarkan, jangan saling mengecilkan. Setelah jadi Bupati jangan lupakan Partai Nasdem,” pungkas Edi.

Sementara, Ratu Tatu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Nasdem.

“Ini modal saya untuk berjuang di Pilkada Kabupaten Serang, tentunya ini amanah bagi kita semua. Seluruh fungsionaris untuk kita bergerak, harus mulai start dari sini, Golkar dan Nasdem harus mulai gerak,” ujar Tatu.

Partai Golkar dan Nasdem memiliki kesamaan, yakni sama-sama ingin mensejahterakan masyarakat dan juga ingin menyelesaikan pembangunan yang belum bisa terselesaikan di periode pertama.

Untuk itu, di periode kedua, Tatu bersama Partai Nasdem ingin menyelesaikan persoalan dasar masyarakat terutama pendidikan, insfrastruktur, dan kesehatan.

“Saya ingin menuntaskan apa yang belum selesai. Periode kemarin, saya ingin memenuhi keinginan masyarakat, pelayanan dasar, pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan,” tandas Tatu.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close