HeadlineBolaNasionalOlahraga

Sah, PSSI Lanjutkan Liga 1 Dan Liga 2 Tahun 2020

BIMATA.ID, Jakarta – Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi memberikan kabar bahwa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah memutuskan untuk melanjutkan Liga 1 dan Liga 2 2020.

Keputusan itu diambil PSSI setelah menjalani rapat panjang bersama perwakilan klub Liga 1 dan 2 serta Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) dan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI).

“Hal-hal penting dalam pertemuan kita tersebut dan ada kesepahaman bersama. Semua perwakilan klub dan PSSI sepakat untuk dilanjutkan PSSI Liga 1 dan Liga 2,” ujar Yunus, dikutip dari tribunnews[dot]com, Rabu (3/6/2020).

Yunus menjelaskan, rapat tersebut juga membahas mengenai teknis dan regulasi, promosi dan degradasi serta waktu penyelenggaraan Liga 1 dan 2.

“Bahkan juga menyangkut jadwal, teman-teman klub Liga 1 dan Liga 2 sudah menawarkan kepada APSSI bahwa dilaksanakan di bulan Oktober. Begitu juga dengan Liga 2 dua minggu setelah Liga 1. Itu hal-hal yang sudah dibahas di rapat kemarin,” urai Yunus.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close