Travel

Rekomendasi Villa yang Sejuk dan Asri di Yogyakarta

BIMATA.ID, Yogyakarta — Buat kamu yang mau liburan singkat ke Yogyakarta, ini ada rekomendasi villa yang sejuk dan asri di kawasan Seyegan. Seperti apa tempatnya?

Yogyakarta terkenal dengan tempat-tempat wisatanya, sekaligus dibarengi dengan penginapan yang sangat beragam pilihannya. Salah satu konsep yang unik dan menarik perhatian saya adalah Villa Mata Air dan Villa Pohon.

Jika dilihat, bangunan-bangunan penginapan ini nampak berbeda dengan penginapan laiinnya. Namun ternyata ini adalah salah satu konsep anti mainstream Back to nature (era 90an) yang diusungkan oleh owner Villa Mata Air.

Penginapan ini beralamat di Dusun Klinyo, Seyegan, Sleman, Yogyakarta. Dengan menawarkan konsep yang menarik villa mata air ini menawarkan nuansa alam yang masih sangat kental.

Bagaimana tidak? bangunan property berdiri tepat di samping sungai Seyegan yang masih banyak pepohonan rindang. Ditambah banyaknya mata air murni yang mengalir di dekat kawasan villa ini dengan sentuhan-sentuhan batu alam.

Di sekitar Villa juga dikelilingi dengan sawah-sawah dengan udara yang sangat sejuk. Di samping itu villa menyediakan paket outbond bagi rombongan yang ingin merasakan experience lebih. Mulai dari memancing, api unggun, susur sungai, hingga game-game seru lainnya.

Kolam renang juga tidak luput dari fasilitas villa. Kita dimanjakan dengan kolam renang biru yang sangat indah.

Bagi Anda yang lapar tidak perlu khawatir, karena villa ini juga menyediakan Resto yang mana juga memiliki konsep unik tersendiri. Berbagai macam menu pedesaan disediakan di Resto ini mulai dari ingkung ayam, tempe mendoan, ikan nila, dan masih banyak lainnya.

Jarak menuju Villa Mata Air dari pusat kota kurang lebih 25-30 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi atau bisa menggunakan transportasi online. Yang penting ialah harga yang ditawarkan relatif murah, berkisar mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 600 ribu saja.

Villa ini sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur dengan keluarga ataupun teman-teman dekat, dan relatif dengan harga yang cukup murah. Salah satu penginapan recomended yang sangat saya sarankan kepada Traveller untuk dicoba dengan experience menginap yang sangat unik dan asik

Travel Detik/ Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close