BeritaNasionalPolitik

Politisi Golkar Nasihati Risma Soal Mobil Tes PCR Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Bobby Adhityo Rizaldi menilai bahwa seharusnya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tidak perlu marah-marah kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur terkait bantuan mobil tes PCR Covid-19.

“Bu Risma perlu lebih sinergi koordinatif dalam hal penanganan Covid di Surabaya dengan Pemprov Jatim, yang masih termasuk 5 Provinsi dengan penambahan tertinggi. Tidak perlu sampai marah-marah,” ujar Bobby, dikutip dari merdeka[dot]com, Selasa (1/6/2020).

Ketua DPP Partai Golkar ini menyampaikan, permasalahan mobil tes PCR Covid-19 itu dapat diselesaikan dengan cara yang baik, terlebih Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa sudah menjelaskan pelemik tersebut.

“Cukup dengan komunikasi yang adem untuk bisa ditindaklanjuti agar mendapat solusi seperti halnya mobil PCR yang sudah dijelaskan oleh Bu Gubernur,” pungkas Bobby.

Namun demikian, Anggota Komisi I DPR RI ini menganggap bahwa kemarahan Risma dikarenakan belum mengetahui kondisi terkini dari staf dan jajarannya.

“Ini soal koordinasi biasa dan lumrah, tidak perlu didramatisasi, semuanya sama-sama bekerja untuk rakyat sesuai kapasitasnya,” ungkap Bobby.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close