BeritaInternasional

Politikus Brazil Terekam Cium Celana Dalam Wanita Saat Pertemuan Online Dewan Kota

BIMATA.ID, Jakarta- Seorang anggota Partai Sosial Kristen Brazil yang diidentifikasi sebagai Ditinho do Asilo mendapat masalah besar setelah adegan aneh yang terjadi selam pertemuan online Dewan Kota Braganca Paulista.

Dalam video pertemuan tersebut, yang beredar di media sosial, politisi itu terlihat mengambil sepasang celana dalam wanita berwarna merah dan setelah memeriksanya dengan seksama, mulai mengendusnya.

Menurut laporan Irish Times, do Asilo berusaha menjelaskan perilakunya dengan mengatakan bahwa celana dalam yang bermasalah itu sebenarnya dapat dimakan, dan bahwa ia menerimanya melalui surat. Dia juga mengatakan saat itu dia tidak mengetahui bahwa kameranya sedang aktif.

“Itu adalah kesialan saya yang kurang berlatih dengan teknologi ini. Saya mengenakan kemeja merah muda dan, sebagai lelucon, seorang teman mengirimi saya celana dalam ini,” katanya sebagaimana dilansir Sputnik. “Itu adalah barang yang bisa dimakan dari salah satu toko seks. Itu sebabnya aku mengendusnya. Aku punya keluarga. Itu hanya lelucon bahwa, karena kenaifanku, menjadi umum.”

Irish Times menambahkan, dewan kota saat ini sedang menyelidiki masalah tersebut dan belum mengumumkan tindakan apa pun yang dapat diambil sehubungan dengan insiden itu.

Editor : FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close