Bimata

Polda Kaltim Gelar Rapid Test Gratis Dan Bagikan Sembako ke Sopir Angkutan Umum

BIMATA.ID, Balikpapan – Kepolisian Daerah Kalimantan Timur kembali menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat dalam rangkat menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Kali ini, Biddokkes Polda Kaltim dan Ditlantas Polda Kaltim menggelar rapid test gratis dengan sasaran utama para sopir angkutan umum, seperti sopir bus dan angkot di Kawasan Terminal Batu Ampar Balikpapan Utara, Rabu (24/6/2020).

Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr Prima Heru Y, M.Kes., menyampaikan, baksos bidang kesehatan ditujukan untuk membantu masyarakat guna segera menuntaskan wabah Covid-19 di wilayah Kaltim.

“Selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun, rapid test ini digelar untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kita ingin mencegah terjadinya cluster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polda Kaltim,” ujarnya.

Tidak hanya rapid test, dalam kesempatan itu, Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Harri Muharram Firmansyah, S.I.K. juga secara langsung menyerahkan bantuan berupa sembako untuk sedikit meringankan beban para sopir yang terdampak Covid-19.

Sumber : tandaseru

Exit mobile version