BeritaPolitikRegional

Pilwalkot Pematangsiantar, Demokrat Beri Rekomendasi Pasangan Balon Asner-Susanti

BIMATA.ID, Jakarta – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, memberikan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota Pematangsiantar, Asner Silalahi-Susanti Dewayani.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Herri Zulkarnain kepada pasangan Balon Asner-Susanti di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (22/6/2020).

AHY mengaku bangga, dapat menerima secara langsung dua tokoh dari Kota Pematangsiantar. Partai Demokrat siap memenangkan pasangan Balon Asner-Susanti dan akan memberikan perhatian khusus untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Sumut.

Sementara, Asner mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat, mulai dari tingkat Kecamatan sampai ke tingkat DPP, atas kepercayaan yang diberikan untuk direkomendasikan pada Pilkada Serentak 2020.

“Kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Pak AHY, saya sampaikan terima kasih yang telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk kami, pasangan Asner-Susanti,” katanya, dikutip dari faseberita[dot]id.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close