BeritaPolitikRegional

Pilkada Tanjabbar, Golkar Bimbang Pilih Satu Dari Tiga Nama

BIMATA.ID, Tanjabbar – Memilih calon kepala daerah sudah mulai di jajaki berbagai partai politik (parpol) untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020. Mencari kesamaan tujuan visi dan misi menjadi dasar awal untuk mencalonkan kedua pasangan menjadi satu calon, seperti Partai Golongkan Karya (Golkar).

Partai Golkar hingga saat ini masih bimbang dalam mengusung kandidat untuk berlaga di Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 2020.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanjabbar, Faisal Alwi mengatakan, pihaknya saat ini tengah intensif melakukan komunikasi dengan tiga kandidat. Dengan komunikasi politik ini, maka akan menentukan kandidat yang akan diusung.

“Ada tiga sekarang ini yang kita terus komunikasi dan kita bagi tim komunikasinya, ada Anwar Sadat, Amir Sakib, dan Cici. Tapi ini belum ada yang jelas siapa-siapa nantinya,” katanya, dikutip dari jambi[dot]tribunnews[dot]com, Jumat (19/6/2020).

Faisal menambahkan, Partai Golkar akan mengusung kandidat sebagai nomor dua alias jabatan wakil. Diketahui, Partai Golkar di DPRD Kabupaten Tanjabbar memiliki enam kursi sebagai partai pemenang kedua setelah PDIP.

“Hasil survei kan sudah jelas, bahwa kita lihat, kita di nomor dua (wakil). Saat ini kita cari juga pasangan siapa nantinya,” lanjutnya.

Terkait rekomendasi, Fasial mengaku, belum tahu kapan dukungan akan turun ke DPD II Partai Golkar.

“Belum tau kapan, karena memang kondisi Covid ini jadi sulit. Kota juga belum tahu kapan DPP keluarkan dukungannya,” imbuhnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close