BeritaNasionalPolitik

Partai Gelora Indonesia Buka Rekrutmen Anggota

BIMATA.ID, Jakarta – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia melakukan rekrutmen anggota di seluruh daerah setelah mengantongi SK dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gelora Indonesia Mahfuz Sidik, Senin (1/6/2020).

Mahfuz menuturkan, perkembangan dunia digital yang begitu canggih membuat Partai Gelora Indonesia harus dapat beradaptasi dan mengikuti zaman dalam sistem perekrutan anggota.

“Kita akan mengedepankan dan mengandalkan proses pendaftaran melalui online,” tuturnya, dikutip dari rmco[dot]id.

Mahfuz menambahkan, saat ini Partai Gelora Indonesia sedang mempersiapkan perangkat yang dibutuhkan dalam perekrutan online.

“Kita sedang menyiapkan Gelora App. Satu aplikasi yang terintegrasi tentang Partai Gelora termasuk registrasi membershipnya,” lanjutnya.

Kemudian Mahfuz menjelaskan, Partai Gelora Indonesia tidak memberikan batasan kepada masyarakat yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari Partai.

“Siapa pun anak bangsa yang mau bergabung kita terbuka,” urainya.

Tidak hanya itu, Partai Gelora Indonesia juga menargetkan penyusunan kepengurusan Partai hingga 100 persen di tingkat Provinsi, Kota atau Kabupaten, Kecamatan, dan Kelurahan.

“Perlengkapan struktur sampai penuh menjadi agenda prioritas. Kalau sesuai dengan perencanaan yang disusun sampai Kecamatan dan Kelurahan itu total kepengurusan sampai 900 ribu orang,” pungkasnya.

Mahfuz pun berharap, semua yang menjadi target dari Partai Gelora Indonesia dapat berjalan dengan lancar walaupun di tengah kondisi pandemi virus corona (Covid-19).

“Ya mudah-mudahan dalam situasi yang ringan bisa melaju lebih kencang,” imbuhnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close