BeritaPolitikRegional

Minggu Depan, Gerindra Sulsel Keluarkan Rekomendasi Calon

BIMATA.ID, Sulsel – DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), segera mengumumkan nama-nama calon dukungan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menyatakan, dalam waktu dekat DPD Partai Gerindra Sulsel akan menyerahkan surat rekomendasi.

“Insyaallah, minggu depan kita agendakan keluarkan (rekomendasi) secara bertahap,” ujar Andi, dikutip dari makassar[dot]tribunnews[dot]com, Selasa (16/6/2020).

Wakil Ketua Badan Penganggaran MPR RI ini mengungkapkan, ada empat daerah yang akan menerima rekomendasi tersebut, yaitu Kabupaten Barru, Soppeng, Bulukumba, dan Pangkep.

“Kalau di Barru kemungkinan ke Malkan ndi, misalnya,” ungkap Andi.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sulsel, Darmawangsyah Muin menuturkan, proses penentuan usungan partai bentukan Prabowo Subianto di beberapa daerah di Provinsi Sulsel telah selesai.

“Kalau di Bulukumba, Andi Utta (Muhtar Ali Yusuf), kalau di Soppeng, Andi Dulli (Andi Kaswadi Razak), kalau di Pangkep kita kemungkinan ke Rahman Assegaf. Jadi sudah selesai itu,” tutur Wawan, sapaan akrab Darmawangsyah.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close