Regional

Meski Bukan Dapilnya, Kamrussamad Tetap Berikan Bantuan Ke Sinjai

BIMATA.ID, JAKARTA –– Anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil III DKI Jakarta, Kamrussamad memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tim Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. 

Anggota Komisi XI DPR-RI yang juga Presidium KAHMI tersebut, adalah merupakan Putra Sulsel yang berhasil menaklukkan ganasnya salah satu dapil neraka dan terpilih sebagai Anggota DPR-RI di Pileg 2019 lewat Dapil III DKI Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu), yang bagi kebanyakan politisi dianggap momok karena persaingan yang begitu keras dan banyaknya deretan nama beken, pesohor dan selebritas politik yang bertarung di dapil tersebut.

Bertempat di Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai, Dalam kegiatan tersebut, mewakili Co-Founder KAHMI Preneur tersebut, Petinggi Sayap Pemuda, Underbow Partai Gerindra, TIDAR (Tunas Indonesia Raya), Sulsel. 

Muhammad Awaluddin Mangantarang, Awal, sapaannya. Menyampaikan, Selaku kader Partai Gerindra, saya di amanahkan mewakili Bapak H.Kamrussamad. 

“Seyogyanya beliau ingin langsung turun sekaligus berkunjung ke Kabupaten Sinjai dan seyogyanya tanggal 26 mei 2020 kemarin kegiatan tersebut kita laksanakan namun dikarenakan kesibukan beliau yang sangat padat, bertepatan adanya agenda mendadak ratas (rapat terbatas), bersama Menteri Keuangan RI, Ibu Sri Mulyani dan Gubernur Bank Indonesia, Pak Perry Warjiyo, Sehingga agenda ini kita reschedule, Alhamdulillah hari ini saya diamanahkan beliau untuk untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada tim gugus tugas covid-19 Kabupaten sinjai,” Ungkapnya

“Kita sangat mengapresiasi walau bukan Dapilnya, hal ini dikarenakan beliau begitu sangat atensi terhadap pemkab dan masyarakat sinjai. Sebagai bentuk dukungan nyata tersebut, Pak Kamrussamad memberikan bantuan alat pelindung diri (APD), yaitu berupa Baju hazmat, masker, kacamata, sepatu, dan sarung tangan untuk para tenaga medis yang kami serahkan melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Sinjai,”Sambung Sekretaris Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulsel, tersebut.

Lebih lanjut pihaknya berharap, Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat memutus penyebaran virus covid-19. 

“Pak Kamrussamad, Sebagai Sesama kader Gerindra dengan Bapak Bupati Sinjai, sebagai Putra daerah dari Sulsel, walau terpilih menjadi anggota DPR-RI dari Dapil DKI Jakarta tetapi beliau akan tetap terus berjuang untuk kepentingan masyarakat sinjai secara menyeluruh, ke depannya akan terus kita tingkatkan tidak saja di sektor kesehatan tetapi di segala sektor demi pembangunan di kabupaten sinjai. “Mari kita bersama-bersama terus berupaya agar masyarakat terhindar dan terlindungi dari virus corona, sembari kita berikhtiar dan berdoa agar wabah ini segera berlalu.” kunci, politisi muda Gerindra ini

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close