BeritaPolitikRegional

Ketua DPRD Bondowoso Terima Bantuan Dari PT Pelindo III

BIMATA.ID, Bondowoso – Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, Ahmad Dhafir menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dan rapid test Covid-19 dari PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III di Mapolres Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim), Selasa (9/6/2020).

Nantinya, bantuan itu akan disalurkan oleh Ahmad Dhafir kepada tenaga medis yang berada di Kabupaten Bondowoso.

“Petugas itu menjadi garda terdepan pemberantasan virus corona. Jangan sampai niat baik mereka malah menjadi korban. Kuatkan jiwa dan ragamu karena Bondowoso membutuhkan anda semua,” kata Dhafir, dikutip dari terbitan[dot]com.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengungkapkan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bondowoso tidak mampu untuk menganggarkan APD dan rapid test secara besar-besaran.

“Tapi kemudian masyarakat jangan merasa tidak ada keadilan. Maka kali ini dimulai dari petugas dulu, baru kemudian masyarakat,” ungkap Dhafir.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bondowoso ini menambahkan, selain bantuan untuk tenaga medis, maka akan ada bantuan untuk pondok pesantren (Ponpes) dari PT Pelindo III.

“Memang, APBD kita tidak mampu untuk membiayai rapid test para santri dan pelajar secara keseluruhan,” lanjut Dhafir.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) II ini pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Pelindo III.

“Saya sebagai wakil masyarakat Bondowoso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pelindo 3. Mudah-mudahan Pelindo terus peduli atas ketidakmampuan Kabupaten Bondowoso,” imbuh Dhafir.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close