BeritaPolitikRegional

Jelang Pilkada Kota Depok, Gerindra Gencar Galang Koalisi

BIMATA.ID, Depok – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Depok, tengah serius menggalang koalisi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok pada 9 Desember mendatang.

Beberapa waktu lalu, DPC Partai Gerindra Kota Depok sudah menjalin silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok dan DPC PKB Kota Depok.

“Tentunya komunikasi dan silaturahmi politik akan terus berjalan dengan semua teman-teman di Depok. Tinggal kita menawarkan apa yang menjadi pandangan kebersamaan untuk bisa membangun secara bersama-sama,” ucap Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah, dikutip dari radardepok[dot]com, Minggu (28/6/2020).

DPC Partai Gerindra Kota Depok juga akan menghampiri partai-partai yang berada di dalam koalisi Depok Tertata. Adapun koalisi Depok Tertata, yakni PPP, PKB, PAN, dan Partai Demokrat.

“Itu juga masih terus kami lakukan komunikasi,” ujar Hamzah.

Anggota DPRD Kota Depok ini menjelaskan, setiap pertemuan dengan partai lain, maka Partai Gerindra langsung bicara to the point untuk mengajak berkoalisi. Misalnya, saat pertemuan dengan Pengurus DPC PKB Kota Depok.

“Bukan hanya silaturahmi, kami langsung mengajak PKB untuk bergabung bersama, berkoalisi di 2020 untuk mendukung calon Wali Kota dari Partai Gerindra, yaitu Bang Pradi Supriatna,” urai Hamzah.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close