GayaHeadline

Intip Miliarder Cantik Yang Betah Menjomblo

BIMATA.ID, JAKARTA — Menjadi anak CEO perusahaan real estate Logan Property Holdings tidak membuat Ji Kaiting merasa cukup. Wanita yang bernama asli Kei Perenna Hoi Ting ini semakin mengembangkan sayapnya di dunia bisnis

Dilansir dari Merdeka, Ji Kaiting atau yang juga sering dikenal sebagai Ji PeiLi dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia pada 2014.

Ia sendiri lulusan Singapore Institute of Management, serta mendapat gelar sarjana di bidang keuangan dan ekonomi pada University of London.

Pada usia tersebut dirinya mewarisi kekayaan keluarga, Ji juga menerima 85 persen kepemilikan perusahaan, dan membuatnya jadi pemegang saham terbesar di Logan Property Holdings.

Selain beruntung ia juga dikenal pintar serta pekerja keras. Saat masa sekolah ia selalu menjadi yang pertama di kelasnya. Selain itu berikut ini beberapa fakta lain mengenai sosok Ji.

1 Hartawan

Walaupun dikenal sebagai sebagai miliarder pada 2014, 5 tahun berselang terhitung kekayaan bersihnya telah mencapai USD 1,3 miliar (Rp 18,3 triliun) pada 2019.

Dibalik harta berlimpah yang ia miliki ternyata selama masa kuliah ia kerap kali membantu usaha sang ayah hingga kemampuannya dalam hal manajemen diakui oleh banyak karyawan.

Sebagai seorang miliarder Ji memiliki hobi yang tak biasa yakni mengoleksi mobil mewah edisi terbatas. Beberapa sumber mengatakan jika ia menyukai Ferrari, khususnya yang dijual terbatas.

Bahkan ia memiliki LaFerrari yang jumlah produksinya hanya ada 499 unit di seluruh dunia. Selain itu, dia juga mempunyai mobil sport Pagani dan McLaren yang didesain khusus.

2 Sosok Misterius

Sosok Ji Kaiting ini dikenal sangat misterius lantaran ia sangat tersorot media. Bahkan tak ada satupun foto tentang dirinya yang beredar di media sosial.

Tidak hanya bagi wartawan, karyawannya perusahaan menyatakan mereka hampir tidak mengenali wajahnya.

Meskipun sulit untuk melacak kehidupan personalnya, media China mengumumkan bahwa Ji saat ini masih lajang. Dengan status tersebut ia menjadi wanita bujangan paling diincar.

PADANGKITA/USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close