BeritaOlahraga

Inikah Kode Vidal Ingin Berseragam Boca Juniors ?

BIMATA.ID, Jakarta-  Arturo Vidal dirumorkan tertarik ke Boca Juniors. Inikah sebuah kode yang membenarkan gelandang Barcelona itu tertarik ke klub Argentina tersebut?

Masa depan Vidal di Barcelona tengah dispekulasikan. Pemain 33 tahun itu kabarnya akan masuk dalam daftar jual Blaugrana, dan sempat dikaitkan dengan sejumlah klub.

Yang terbaru, Vidal dikaitkan bakal pindah ke Boca Juniors. Kabar itu mencuat, setelah rekan senegaranya, Gary Medel, mengklaim bahwa Vidal sudah mengikuti media sosial raksasa Argentina tersebut.

Pernyataan Medel kemudian menemukan buktinya. Pasalnya, Vidal menyukai sebuah unggahan di media sosial, yang berkaitan dengan Boca Junior.

Dilansir Caughtoffside, Eks pemain Bayern Munich dan Juventus itu ketahuan menyukai sebuah foto yang menggambarkan dirinya berseragam Boca Juniors. Sebuah foto yang diunggah akun @BocaJrs12ok itu diberi love oleh Vidal.

Sebelumnya, Vidal santer diberitakan akan menuju Inter Milan. Namun, kabar terakhir menyebut Nerazzurri mengurungkan niat merekrutnya, karena lini tengahnya sudah dirasa kuat.

Editor : FID

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close