Musik

‘How You Like That’, BLACKPINK Comeback Dengan Konsep Karismatik

BIMATA.ID, Rehat — Melalui akun Instagram resminya, Girl Band fenomenal asal Korea Selatan, Blackpink merilis poster resmi dari masing-masing personel jelang comeback di single pre-release How You Like That. Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo tampak memukau dengan gaya khas mereka pada poster yang diunggah hari ini di Instagram @blackpinkofficial.

Aura kharismatik dari setiap member girlgroup asuhan YG Entertainment ini semakin membuat para Blink, sapaan bagi penggemar mereka semakin tak sabar menanti momen comeback khas grup-grup idola Korea Selatan ini

Visual dari Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose dengan warna rambut masing-masing semakin mempesona

Seperti dilansir celebrity.okezone.com, Lisa tampil garang dengan warna rambut merah burgundy yang bold, sementara Rose yang biasa tampil pirang terlihat misterius dan karismatik dengan rambut warna ash blue.

 

 

Jisoo  menampilkan kecantikan alaminya dengan rambut warna jet black, dan Jennie yang begitu percaya diri dengan visual rambut kombinasi ash blonde dan hitam.

 

Lagu utama pre-release single How You Like That  disebut akan dirilis  pada 26 Juni 2020 pukul 6 sore waktu Korea. Setelah itu, keempat personil Blackpink akan melakukan promosi dengan single kedua yang akan dirilis pada Juli mendatang. sedangkan peluncuran full album direncanakan pada September 2020.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close