BeritaPolitik

Halal Bihalal Jajaran Gerindra Sumut Secara Virtual, Sekjen Gerindra : Pentingnya Penguatan Infrastruktur Partai di Tengah Pandemi

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu memberikan laporan kegiatan partai di masa pandemi Covid-19 kepada Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Hal itu disampaikan saat menggelar acara Halal Bihalal bersama Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gerindra Se- Sumatera Utara, Rabu 17 Juni 2020.

“Pada masa pandemi ini kami berhasil menumpulkan sumbangan dari pengurus DPD Gerindra Sumut, DPC Gerindra Se Sumatera Utara dan seluruh teman-teman anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten atau kota” Kata Ketua DPD Gerindra Sumut ini.

Lanjut Gus, yang juga Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini bahwa bantuan yang dikumpulkan dan disalurkan secara merata di Sumatera Utara, yakni Sembako 850 paket, Alat Pelindung Diri (APD) 600 pcs, Bantuan persatuan untuk tuna netra 40 Kepala Keluarga dan Masker 20.000 pcs.

Sementara Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan tentang pentingnya penguatan infrastruktur partai dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Saya menghimbau untuk semua jajaran DPD Se- Sumatera Utara untuk terus menjaga mesin partai agar fungsi kita dirasakan oleh semua kalangan masyarakat, itu tugas kita” Tegas Muzani

Sementara itu Ahmad Muzani juga menegaskan pentingnya peran kader militan, anggota dewan provinsi dan kabupaten/kota untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penulis FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close