BeritaRegional

Gubernur NTB : Memberikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kota Mataram

BIMATA.ID, Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah memberikan bantuan sosial ( bansos ) kepada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Minggu (14/6/2020).

Di kesempatan ini, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini mengajak masyarakat agar mampu selalu produktif baik itu di usia muda maupun tua walaupun dalam musibah pandemi Covid-19.

Dia mengibaratkan bahwa di zaman sekarang banyak yang mati di usia 30 tahun, akan tetapi baru dikubur di usia 60 tahun.

“Jadi setelah 30 tahun umurnya, sampai usia 60 tahun itu tidak ada perubahan nasibnya,” jelas Bang Zul.

Bang Zul kemudian mengapresiasi kinerja OPD-OPD lingkup Pemprov yang dinilainya begitu totalitas dalam bekerja. Kinerja baik itu pun diharapkan dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

“Kita mesti punya orang-orang yang menjadi andalan kita, yang bisa menyelesaikan masalah-masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan cara yang tidak biasa,” imbuhnya.

Lanjut, Gubernur Zulkieflimansyah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan masyarakat yang selalu ramah dan penuh rasa kekeluargaan. Semangat serta kekompakan pun diharapkan terus terjalin sehingga permasalahan yang terjadi mampu segera diatasi dengan baik.

“Terima kasih atas keramahannya, mudah-mudahan ini bukan yang terakhir kita berjumpa,” katanya.

Sebagai informasi, Gubernur NTB secara simbolis menyerahkan sebanyak 100 paket bansos kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kota Mataram tersebut juga didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, H. Ahsanul Khalik serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi NTB, I Gede Putu Ariadi.

Sumber : TIMES INDONESIA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close