Regional

Gerindra Sulsel Salurkan Bantuan 96 Ton Beras Di Tengah Corona

Halal Bihalal Secara Virtual

BIMATA.ID, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras memberikan laporan kegiatan partai di masa pandemi corona kepada Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani

Hal itu disampaikan saat menggelar acara Halal Bihalal Bersama Sekjen DPP Gerindra, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gerindra se – Sulawesi Selatan, Sabtu 6 Juni 2020.

“Pada masa pandemi ini kami berhasil mengumpulkan sumbangan dari pengurus DPD Gerindra Sulsel, DPC-DPC Gerindra se Sulsel dan seluruh teman-teman anggota DPRD Fraksi Gerindra baik di DPRD Provinsi maupun Kabupaten/kota,” kata Wakil ketua Komisi V DPR RI ini.

Lanjut Iwan yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Selatan ini bahwa bantuan yang dikumpulkan disalurkan secara merata di Sulawesi Selatan, yakni Beras sebanyak 96 Ton, Baju Hazmat, Kacamata Goggle, Sepatu Safety, Sarung tangan, Hand Sanitizer, Pelindung wajah, Masker N95, Masker Sensi dan puluhan ribu paket sembako.

Sementara Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan tugas Gerindra yaitu mengabdi kepada masyarakat apalagi Gerindra Sulsel mendapat kepercayaan yang besar.

“Kita nyaris menjadi Partai pemenang di Sulawesi Selatan, ini semua kerja keras kita, kerja keras saudara-saudara, itu terjadi karena rakyat bersama kita, rakyat percaya dengan kita jadi ketika rakyat susah disinilah waktunya kita membuktikan kita bersama dengan rakyat,” ungkapnya

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close