BeritaNasional

Gerindra : Mendorong Pelaku UMKM Bisa Lebih Produktif di Tengah Pandemi

Jakarta – Srikandi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Gerindra Himmatul Aliyah Melakukan Reses dan Menjaring Aspirasi Pelaku UMKM di kelurahan Pejaten Barat Jakarta selatan.

Dengan Menerapkan Protokol Covid-19

Konsep Pengembangan UMKM Melalui Media online maupun elektronik, menjadi suatu hal yang wajib dilakukan Demi mendorong kelangsungan usaha dari pelaku UMKM. Hal tersebut diungkapkan , Himmatul Aliyah  alam keterangan saat ditemui oleh tim Bimata.id, Rabu (3/6/2020).

“Dengan bantuan dari akademisi, tentu produksi dan penjualan dari UMKM lokal akan bisa optimal. Ditambah lagi pentingnya menambah relasi usaha yang dimiliki pelaku UMKM. Oleh sebab itu, kami berpesan kepada para Pelaku UMKM untuk terus berkreasi dan berinovasi agar produk UMKM nya bisa bersaing dengan produk Daerah lain,” tutur Himmatul. 

Agar dapat bersaing dengan produk sejenis dari daerah lainnya, maka Dinas Perdagangan akan terus berupaya Mendampingi UMKM lokal.

“Hal itu agar mereka bisa menghasilkan karya yang menarik dan khas yang mencirikan setiap produk . Ini Dilakukan agar perekonomian pelaku UMKM tetap terjaga dan tetap bisa bertahan pada masa pandemi Covid-19 ini,” Pungkasnya.

Pewarta : Ozie

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close