BeritaPolitikRegional

Enggak Punya Kursi Di DPRD, PKS Tetap Menimang Balon Di Pilkada Kapuas Hulu

BIMATA.ID, Kalbar – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahter (PKS) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Arif Joni Prasetyo mengungkapkan, pihaknya masih menimang-nimang siapa bakal calon (Balon) yang akan diusung dan didukung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu.

Bakal calon (Balon) yang sedang di timang-timang oleh PKS untuk Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu adalah H Baiduri dan H Hamdi Ja’far.

“Kapuas Hulu selain daripada parpol berkoalisi, kita juga intens dengan para calon, komunikasi dengan H Baiduri dan komunikasi juga dengan H Hamdi. Mana yang nanti diputuskan, kita masih menunggu waktu untuk dirapatkan,” ungkapnya, dikutip dari pontianak[dot]tribunnews[dot]com, Jumat (19/6/2020).

Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini menyampaikan, walaupun PKS tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, akan tetapi partai besutan Sohibul Iman tersebut mengklaim memiliki raihan suara yang signifikan pada Pemilu 2019 lalu.

Raihan suara itu dapat dijadikan modal untuk mengusung dan mendukung Balon kepala daerah di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kita di Kapuas Hulu tidak ada kursi, tapi jumlah suara besar. Kita bisa mengusung karena pencalonan bisa dengan suara dan suara PKS di Kapuas Hulu signifikan,” tandasnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close