BeritaPolitikRegional

DPC Gerindra Banjarbaru Bagikan Sembako Dan Masker

BIMATA.ID, Banjarbaru – Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kota Banjarbaru, Sabtu (23/5/2020).

Paket sembako itu dibagikan melalui Pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Kota Banjarbaru untuk masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu, Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru juga membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Kota Banjarbaru, Kamis (4/6/2020).

Masker tersebut juga dibagikan melalui Pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Kota Banjarbaru untuk masyarakat yang sedang beraktivitas di pusat keramaian seperti pasar dan taman kota.

Adapun masker yang dibagikan adalah hasil kerajinan tangan dari Anggota Partai Gerindra yang menggeluti usaha di bidang menjahit. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar dapat membantu perekonomian yang sedang sulit di tengah kondisi pandemi virus corona (Covid-19).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru, Syahriani Syahran mengatakan, Baksos yang diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru merupakan instruksi dari dirinya dengan tujuan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Arahan saya, silahkan berbuat sesuatu untuk meringankan beban masyarakat Banjarbaru di tengah pandemi Covid-19 ini,” katanya, dikutip dari kalsel[dot]prokal[dot]co.

Kemudian Syahriani memberikan instruksi kepada seluruh Kader Partai Gerindra Kota Banjarbaru untuk dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam hal menjalankan anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Saya juga minta kepada teman-teman agar memberikan contoh yang baik dalam upaya pencegahan Covid-19. Yakni, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan,” pungkasnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close