HukumRegional

Diancam Sekelompok Pemuda, Ormas Lingkar Kreatif Lutim Lapor Ke Polsek Mangkutana

BIMATA.ID, Luwu Timur — Anggota Ormas Lingkar kreatif Luwu Timur (Lutim) diganggu dan diancam oleh 3 orang pemuda saat sedang membersihkan area Baruga Kecamatan Tomoni hal tersebut diungkapkan oleh Eni salah satu anggota Lingkar Kreatif.

3 orang pemuda yang mengendarai sepeda motor dari arah jalan raya tiba-tiba berhenti di baruga Kec. Tomoni dan melakukan ancaman kekerasan kepada anggota Lingkar Kreatif Luwu Timur yang sedang mengepel.

“Kami sementara ngepel baruga tiba ada 3 orang anak naik motor, 1 orang tidak pakai baju, kan kami sedang ngepel jadi saya tanya, alas kaki ta tolong dilepas, tapi mereka malah balik mengancam dan tunjuk-tunjuk kami” ujar Eni.

Mereka (korban/red) sempat menghubungi kakak-kakak dari organisasinya dan melaporkan atas perilaku pengancaman tersebut. selang beberapa menit kemudian 3 orang senior lingkar kreatif datang, sontak 3 pemuda yang membuat onar pergi dari tempat kejadian.

“ya kami perempuan-perempuan di sini merasa ketakutan, kemudian saya telepon senior lingkar, pas mereka (senior lingkar/red) datang eh mereka (pelaku/red) langsung kabur” lanjut Eni

Dari 3 orang pelaku pengancaman menurut Eni salah satunya dikenali dengan inisial AR yang diketahui tinggal di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur.

 

Pembina Ormas Lingkar Kreatif Luwu Timur Waris Sutrisno mengatakan bahwa ia juga telah menghubungi pihak berwajib untuk menangani kasus ini agar kedepan tidak terjadi hal serupa.

“ya kami sudah melapor ke pihak yang berwajib untuk menangani kasus ini, agar kedepan kasus seperti ini tidak terulang” ujar Waris.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close