BeritaRegional

Bersama Warga, Anggota DPRD Kuningan Asal Gerindra Perbaiki Jalan Rusak

BIMATA.ID, Jakarta- Di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang mengakibatkan anggaran pembangunan tak turun, anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Gerindra, Toto Tohari melakukan aksi gotong royong bersama warga untuk memperbaiki jalan yang rusak.

Perbaikan jalan itu dilakukan di Desa Pakapasan Hilir, Citapen, dan Pasir Agung Kecamatan Hantara. Hal itu untuk mengantisipasi kecelakaan di jalan yang kondisinya rusak parah.

“Alhamdulillah, kami bersama pemerintah desa dan warga bergotong royong dengan pengecoran jalan lintas desa,” kata Toto Tohari, Minggu (14/06/2020).

Anggota DPRD dari dapil 1 itu menuturkan, bahwa pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan itu karena kondisi jalan sangat rusak parah.

“Iya kondisi jalan sangat parah, dan sudah ada korban terjatuh. Jalan tersebut merupakan jalur antar desa,” jelas Toto.

Ia berharap, kedepannya pemerintah daerah jangan sampai melalaikan ataupun meninggalkan wilayah pedesaan.

“Jadi perhatiannya bisa diperbaiki jalan rusak itu, setelah Covid-19 selesai. Karena kan sudah dianggarkan,” ucapnya.

Dia menyebutkan, kebutuhan perbaikan jalan sangat vital dan demi keberlangsungan aktifitas masyarakat.

Hal senada diungkapkan oleh Pemuda Desa Pasir Agung, Jajang bahwa pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan itu inisiatif anggota DPRD dan bergotong royong dengan pihak desa serta masyarakat.

“Kami sudah dua hari melakukan pengecoran jalan antar desa. Karena hal ini sangat penting demi keberlangsungan aktifitas masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Editor : FID

Sumber timesindonesia.co.id

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close