BeritaPeristiwa

Babinsa Tewas Ditikam Marinir, Kasad Minta Investigasi Menyeluruh

BIMATA.ID, Jakarta- Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa menyayangkan atas kejadian penusukkan yang dialami oleh Serda Saputra, di sebuah hotel, kawasan Tambora Jakarta Barat. Menurutnya, kasus ini harus tuntas.

“Iya sedang ditangani oleh polisi militer, haruslah, kita harus proses hukum sampe tuntas, enggak boleh begitu-begitu. Apapun masalahnya enggak boleh main hakim sendiri,” katanya di Mabes AD, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (24/6).

Dalam kasus ini, ia akan segera memanggil Komandan Pusat Polisi Militer TNI AD (Danpuspom TNI) untuk meminta kejelasan kasus ini.

“Hari ini akan saya panggil Danpuspom. Saya perintahkan lakukan investigasi menyeluruh, kejar, jangan sampai walk away begitu saja,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kasdipen AL) Laksamana Pertama Mohamad Zaenal mengatakan, terduga pelaku pembunuhan terhadap anggota Babinsa TNI AD Pekojan atas nama Serda S prajurit Marinir. Kejadian itu terjadi pada Senin (22/6) dini hari tadi di sebuah Hotel di kawasan Kali Besar, Tambora, Jakarta Barat.

“Terduga pelaku sudah ditangkap. Dan benar, yang bersangkutan adalah prajurit marinir TNI AL,” kata Zaenal yang dilansir dari merdeka.com, Jakarta, Selasa (23/6).

Kini, kasus tersebut sedang ditangani dan diselidiki oleh Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) atas tewasnya anggota TNI AD yang berpangkat Sersan Dua (Serda) itu.

“Saat ini sedang dilaksanakan proses penyelidikan di polisi militer,” tutupnya.

(FID)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close