Nasional

Mantan Juru Bicara Milenial TKN Nilai Perilaku Adian Sangat Memalukan

BIMATA.ID, JAKARTA — Mantan Juru Milenial TKN, Razikin Juraid menyayangkan sikap Adian Napitupulu yang mengumbar kemarahan kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Adian dinilai seperti itu karena tidak diakomodir teman-temannya untuk menjadi Komisaris di perusahaan BUMN. 

“Perilaku Adian mencederai kepercayaan Presiden Joko Widodo kepada Pak Erick Thohir untuk membenahi BUMN,”Kata Jack sapaan akrab magister Ilmu Politik Universitas Indonesia ini.

Adian harusnya mengerti dan menghormati Erick Thohir, karena apa yang sedang dikerjakannya adalah perintah Presiden Joko Widodo.

“Jadi Adian jangan merasa karena dekat dengan Presiden, kemudian bertingkah semaunya. Adian juga jangan merasa paling berkontribusi dalam memenangkan Pak Jokowi, ada banyak pihak yang terlibat dalam memenangkan Pak Jokowi dalam Pemilu yang lalu,”paparnya 

“Karena itu, saya berharap Adian tidak asal ngerocos dan hanya memikirkan kepentingan kelompoknya, perlu saling pengertian bersama-sama membantu Pak Presiden untuk menyukseskan agenda strategisnya, termasuk membenahi BUMN. Sekali lagi Adian tidak boleh gontok-gontokan berebut jabatan di perusahan BUMN. Itu perilaku yang sangat memalukan,”tudingnya

Lanjut Ketua Pemuda Muhammadiyah ini bahwa  Erick  Thohir saat ini memberi kesempatan kepada anak-anak muda masuk dalam jajaran komisaris di beberapa BUMN itu pembuktian dari  Erick untuk melakukan penyegaran sekaligus inovasi dan restrukturisasi di BUMN, langkah tersebut harus didukung bersama.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close