GayaEdukasiInovasiOpini

Perpustakaan Unik Fadli Zon

BIMATA.ID, JAKARTA- Fadli Zon dikenal sebagai salah satu politisi ternama di Indonesia. Saat ini, Fadli Zon menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bidang Politik dan Keamanan.

Fadli Zon diketahui memiliki sebuah perpustakaan yang diberi nama ‘Fadly Zon Library’. Perpustakaan yang berlokasi di Jakarta Barat ini tampak begitu unik.

Melalui unggahan channel Youtube VIDEO LEGEND, Ahmad Dhani tampak berkunjung ke perpustakaan Fadli Zon atau yang dikenal dengan ‘Fadli Zon Library’. Seperti perpustakaan pada umumnya, perpustakaan milik Fadli Zon memiliki banyak koleksi buku.

Terdapat banyak buku yang ditata rapi di sana. Fadli Zon Library beralamat di Jl. Danau Limboto No.96, RW.4, Bend. Hilir, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat.

Tak hanya banyak buku-buku. Di perpustakaan Fadli Zon juga terdapat banyak benda-benda antik.

Benda-benda seperti keris hingga miniatur ada di sana. Miniatur-miniatur di perpustakaan Fadli Zon ada yang dipajang dan ada pula yang ditata rapi di etalase.

Di perpustakaan Fadli Zon terdapat pula patung-patung. Patung-patung tersebut diletakkan di beberapa titik seperti di dekat sofa hingga di atas almari.

Selain patung dan benda antik, di perpustakaan Fadli Zon juga terdapat banyak hiasan dan lukisan. Seperti dalam potret berikut ini.

Terlihat beberapa topeng dipajang di ruangan tersebut. Selain itu, ada pula lukisan-lukisan dan beberapa hiasan yang turut dipajang untuk memperindah ruangan.

Salah satu koleksi Fadli Zon yang menonjol adalah koleksi keris nya. Melalui unggahan tersebut, Fadli Zon terlihat begitu rapi menyimpan keris-keris nya.

Keris-keris tersebut ditata rapi di tempat yang ditutup etalase. Keris-keris milik Fadli tampak begitu unik.

Di ruangan tersebut, Fadli juga memperlihatkan koleksi cincin-cincin nya. Terdapat banyak sekali cincin akik yang di pajang di sana.

Cincin-cincin akik milik Fadli disimpan rapi di etalase. Cincin-cincin tersebut tampak berkilauan saat terkena cahaya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close