BeritaOpiniPolitikRegional

Ketua Komisi A DPRD Kab Bantaeng, A.Pratita Nareswari Putri Wijaya SH, Turun Langsung Berikan Bantuan Korban Banjir

BIMATA.ID, JAKARTA- Prihatin dengan kondisi masyarakat terkena dampak banjir, A. Pratita Nareswari Putri Wijaya SH., Ketua komisi A DPRD Bantaeng, turun meninjau lokasi banjir di kabupaten Bantaeng.

Pasca banjir yang melanda Bantaeng, membuat politisi ini turun langsung menyusuri lokasi yang terdampak banjir, hingga siang hari politisi muda ini masih sigap dan aktif berada di tengah Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (15/6).

Bupati Bantaeng, beserta unsur Forkopimda juga ikut melihat beberapa daerah terparah pasca musibah banjir tahun ini, hingga hari ke dua pasca banjir di kabupaten Bantaeng politisi muda dari fraksi PAN, ini masih turun ke lapangan dari pagi hingga larut malam.

“Kami menyalurkan beberapa bantuan logostik makanan, pakaian layak pakai, kebutuhan mandi dan perlengkapan bayi, untuk meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Bahkan tak tanggung tanggung politikus muda ini, menjangkau luar daerah pemilihannya di kecamatan Bissappu kampung Cabodo di dampingi staff komisi A bantuan tersebut atas namakan untuk ke manusian.

Selain pembagian logistik Pratita juga meminta kepada Pemerintah Fokus Penangan Rehabilitasi Pasca Banjir, dengan Standart Protokol Kesehatan & memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengurus surat-surat berharga yang terkena banjir

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close