PolitikBerita

Muzani Prioritaskan Kader Gerindra di Pilkada

BIMATA.ID, JAKARTA- Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra Ahmad Muzani mengatakan akan memprioritaskan kader partai Gerindra dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

Hal itu dia sampaikan sebagai salah satu poin dalam rapat pimpinan nasional yang diselenggarakan pada 4 Juni yang lalu.

“Tentang Pilkada, partai Gerindra dapat memprioritaskan kader partai Gerindra untuk maju menjadi calon Walikota, Walikota, calon Wakil Bupati, Bupati, Wakil Gubernur atau Gubernur,”Kata Muzani Senin 8 Juni 2020.

Menurut Ketua Fraksi DPR RI ini bahwa majunya kader partai Gerindra dalam kontestasi Pilkada pada Desember 2020 yang akan datang akan menjadi sesuatu yang prastise bagi pencapaian partai di tingkat kabupaten atau di tingkat daerah Ditingkat cabang atau DPD.

“Karena itu kader partai Gerindra diharapkan maju dan diprioritaskan bagi pencalonan partai Gerindra dalam pilkada yang akan datang,” terangnya.

Informasi yang diperoleh Bimata.id saat ini semua proses penjaringan calon kepala daerah baik di tingkat Kabupaten Kota dan tingkat Provinsi telah diselesaikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat partai Gerindra.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close