Bimata

Tukang Becak Apresiasi Gerindra dan Ibnu Ariebowo Kusumo di Kota Bogor

Tim dan relawan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kota Bogor Ibnu Ariebowo Kusumo membagikan paket makan dan sembako kepada warga setiap hari selama bulan Ramadhan-Romi

BIMATA.ID, KOTA BOGOR –– Salah satu tukang becak yang mangkal di Sekitar Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor mengapresiasi bhakti Partai Gerindra dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ibnu Ariebowo Kusumo yang telah memberikan bantuan makanan buka puasa kepada warga jelang buka puasa.

Tim dan relawan Ibnu Ariebowo membagikan makanan buka puasa, di sepanjang jalan Kecamatan Tanah Sareal, dan Bogor Tengah, sabtu 9 mei 2020 kemarin.

“Alhamdulillah kepada Partai Gerindra telah memberikan sumbangan yang saya terima mudah-mudahan mendapat barokah dari Allah SWT,” kata salah satu sopir becak bapak Endang.

Senada juga disampaikan Sulaeman Fidli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Gerindra dan Anggota DPRD Kota Bogor yang telah memperhatikan warga terdampak corona. 

Pada Sabtu 9 mei 2020 Tim dan relawan Ibnu Ariebowo Kusumo kembali menyalurkan 350 paket sembako kepada warga terdampak virus corona dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Bogor.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada bapak Ibnu Ariebowo Kusumo yang selaku anggota dewan provinsi Saya banyak-banyak mengucapkan terima kasih dan terima kasih juga kepada ketua umum partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto, sembako kami terima Alhamdulillah dan akan kami salurkan kepada semua warga yang membutuhkannya,”kata Sulaiman

Romi/Usman

Exit mobile version