Umum

Terus Berbagi, Novita Wijayanti Tak Lelah

Dampak Corona

BIMATA.ID, JAWA TENGAH — Masih belum redanya Bencana Non Alam Virus Covid-19 di Tanah Air, membuat berbagai pihak secara sukarela membantu meringankan masyarakat terdampak bencana ini. Berbagai kalangan masyarakat menunjukan keprihatinan dan kepedulian mereka saat ini. 

Diantaranya adalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Novita Wijayanti. Sebagai seorang anggota DPR RI yang berasal dari Daerah Pemilihan Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas, Ia bersama Tim Novita Center terus bergerak menyalurkan bantuan.

Dia bersama Timnya mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah Cilacap untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga pesantren. Dalam kunjungannya ini, Novita Wijayanti berharap bantuannya tersebut bermanfaat bagi Warga Pondok Pesantren, Jumat 9 Mei 2020.

Selain itu, Novita Wijayanti meminta semua pihak untuk terus disiplin mematuhi arahan dari pemerintah tentang protokol Covid-19 dan terutama menjaga kesehatan. Dan sekaligus Ia meminta untuk seluruh lapisan masyarakat untuk saling gotong royong dan peduli terhadap sekelilingnya, apalagi pada masyarakat yang terdampak langsung. 

 “Jangan sampai karena pandemik ini, kita kehilangan rasa kemanusiaan”, Kata politisi Cantik Partai Gerindra ini.

Novita Wijayanti berkomitmen untuk terus hadir ditengah-tengah masyarakat, apalagi di tengah bencana saat ini. “Saya sebagai wakil rakyat tidak akan lari disaat masyarakat membutuhkan, seperti ini. Ini sudah komitmen saya. Saya tidak akan lelah bergerak bersama Rakyat.  Semoga banyak orang yang bisa turun tangan membantu meringankan beban rakyat sekarang ini”, tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close