Regional

Tak Berhenti Bergerak, Kini Giliran Fraksi Gerindra Cirebon Salurkan Sembako

Cegah Corona

BIMATA.ID, Cirebon — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memasifkan gerakan menjadi bagian dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona, mulai dari bantuan Alat Pelindung Diri (APD), penyaluran Hand Sanitizer, pembagian masker, hingga penyemprotan disinfektan

Ada Pula yang melakukan edukasi kepada masyarakat terkait langkah-langkah pencegahan coronavirus, kali ini Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD Kabupaten Cirebon, tidak mau ketinggalan untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona dengan melakukan pembagian sembako.

Wakil rakyat dari partai berlambang kepala burung Garuda ini, Nana Kencanawati, S.Pd telah menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat di Cirebon. 

Bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, dan telur diserahkan langsung oleh Nana Kencanawati, S.Pd, kepada masyarakat.

Selain paket sembako, Nana Kencanawati juga memberikan masker dan edukasi kepada masyarakat terhadap pencegahan penularan COVID-19.

“Bantuan yang saya serahkan sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi ini, Jangan dilihat dari jumlahnya, semoga bermanfaat”, kata Nana singkat Sabtu 2 Mei 2020

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close