BeritaPolitikRegional

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Bateng Gelar Reses

BIMATA.ID, Bateng – Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Fraksi Partai Gerindra Anandar menggelar kegiatan reses di Kantor Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bateng, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (14/5/2020).

Kegiatan itu dihadiri oleh perwakilan Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Lingkungan Hidup (LH), Dinas Perhubungan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim), Lurah Dul serta Ketua RT dan RW yang ada di Kelurahan Dul.

“Dikarenakan Covid-19, undangan memang sengaja kita batasi tapi itu tidak berarti mengurangi nilai dari reses ini. Dimana kita ingin menyerap aspirasi dari masyarakat terkait problem yang dihadapi khususnya di wilayah Kelurahan Dul ini,” ungkap Nanday sapaan akrab Anandar, dikutip dari bangkaterkini[dot]id.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bateng ini berharap, semoga kegiatan tersebut dapat menyerap aspirasi masyarakat terkait aset kolong dan pemeliharaan jalan yang ada di Kelurahan Dul.

“Yang kita harapkan dengan adanya perwakilan Anggota DPRD khususnya Dapil III ini bisa menyampaikan aspirasi warga ini ke pihak Eksekutif nanti dan aspirasi ini bisa diselesaikan dan ada perubahan yang lebih baik,” imbuh Nanday.

Setelah kegiatan reses, pejuang politik Partai Gerindra ini juga membagikan 375 paket ikan segar kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19) di Kelurahan Dul, Cambai, dan Tanjung Gunung.

Paket ikan tersebut merupakan program Bakti Sosial dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Kantor Perwakilan Karantina Ikan Bangka Belitung.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close