Umum

Selain Bagi Sembako Ibnu Ariebowo Akan Bagi Makanan Buka Puasa Hingga Lebaran

BIMATA.ID, KOTA BOGOR –– Sosok Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ibnu Ariebowo Kusumo membagikan 3. 000 paket sembako secara bertahap, pembagian 100 nasi bungkus untuk buka puasa setiap hari hingga lebaran Idul fitri serta pengurus Partai Gerindra hingga ke tingkat ranting.

Selain itu di tengah wabah coronavirus atau covid 19 ini Politisi Muda Gerindra dari dapil Kota Bogor ini akan melakukan penyemprotan demam berdarah dengue (DBD) dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Pihaknya berkomitmen sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menghadirkan Partai Gerindra selalu bersama dengan seluruh masyarakat dalam susah atau senang

“Kita akan selalu berdampingan bersama-sama. Terutama dalam menghadapi Covid-19, kita bisa melewatinya bersama-sama asalkan tertib dan patuh terhadap anjuran pemerintah untuk menjaga jarak, menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan. Saling menjaga dan saling mengingatkan,”Pesan Ibnu melalui via selulernya kepada BIMATA.ID, Kamis 7 Mei 2020. 

Titik yang menjadi sasaran awal Ibnu untuk berbagi sembako yaitu di Kecamatan Bogor Tengah,  Kelurahan Ciwaringin RW 03 dan Kelurahan Gudang RW 05, Sementara untuk pembagian nasi untuk buka puasa  di lakukan di sepanjang Jalan Pandu Raya, Jl. Ahmad Yani dan Jl. Padjadjaran

Bantuan Ibnu disalurkan oleh para relawan dan Kader Gerindra Masa Depan (GMD) Kota Bogor yang tergabung dalam Tim Barisan Penggerak Ibnu Ariebowo (BAPIA).

Pembagian sembako kepada warga Kota Bogor oleh relawan Ibnu Ariebowo Kusumo-Istimewa

Salah satu tokoh masyarakat H. Ombi mengapresiasi langkah Ibnu Ariebowo Kusumo yang menyalurkan bantuan sembako kepada warga, dia mengatakan bantuan tersebut sangat berarti bagi warga. 

“Terima kasih alhamdulillah, bantuan dari pak Ibnu atas bantuan sembakonya, semoga bermamfaat untuk warga sekitar dan pendukung-pendukung setahun yang lalu memilih pak Ibnu, insya allah ini akan kami salurkan, ini sangat berarti buat kami dan sebelumnya pun alhamdulillah sudah tersalur, bantuan sembako, beras dan kali ini kami kembali salurkan kepada yang berhak,” Kata H Ombi

Romi/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close