Umum

Selain Bagi Makanan Buka Puasa Ke Warga, Ibnu Ariebowo Juga Bagikan Sembako Ke PAC dan Ranting Gerindra

Covid 19

BIMATA.ID, KOTA BOGOR –– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ibnu Ariebowo turut berbagi di tengah wabah corona sebagai upaya untuk meringankan beban bagi warga yang kena dampak virus asal Wuhan ini

Selain memberikan makanan kepada warga yang terdampak korona menjelang buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan pihaknya juga tidak melupakan para pejuang dan ujung tombak partai Gerindra di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting serta para pendukungnya saat pelaksanaan pileg yang lalu dengan memberikan bantuan sembako.

Hal itu terungkap saat PAC Bogor Selatan Beserta ranting dan PAC Bogor Tengah Beserta jajaran pengurus ranting kota Bogor menerima bantuan paket sembako Jumat 8 Mei 2020.

“Kami pengurus Partai Gerindra Bogor Selatan Kota Bogor mengucapkan terima kasih kepada partai Gerindra dan ketua umum partai Gerindra Bapak Prabowo,”Kata Ruly pengurus PAC Gerindra Bogor Selatan Kota Bogor

Tim dan Relawan Ibnu Ariebowo Membagikan Makanan kepada Warga Jelang Buka Puasa di Kota Bogor

Senada juga disampaikan pengurus PAC Bogor Selatan Alex merasa haru dan berterima kasih kepada Pimpinan Partai Gerindra yang memperhatikan pengurus hingga tingkat rating dengan memberikan bantuan ditengah wabah corona.

“Kami partai Gerindra PAC Bogor Tengah beserta Pengurus ranting lainnya, terima kasih kepada Bapak Prabowo ketua umum dan pembina partai Gerindra serta berterima kasih kepada bapak Ibnu yang telah memberikan fasilitas ini sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan kepada kami partai Gerindra Bogor Selatan,”ungkapnya usai menerima bantuan paket sembako.

Semenjak masa virus corona Ibnu Ariebowo Kusumo memprogramkan membagikan 3. 000 paket sembako kepada warga terdampak corona dan pengurus Gerindra hingga tingkat ranting secara bertahap, pembagian 100 nasi bungkus untuk buka puasa setiap hari hingga lebaran Idul fitri, melakukan penyemprotan demam berdarah dengue (DBD) dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Pihaknya berkomitmen sesuai arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk menghadirkan Partai Gerindra selalu bersama dengan seluruh masyarakat dalam susah atau senang

ROMI/USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close