BeritaPolitikRegional

Ringankan Beban Warga, Legislator Gerindra Kutim Berikan Bantuan Sembako

BIMATA.ID, Kutim – Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Fraksi Partai Gerindra David Rante memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tinggal di RT 15 Kampung Tator, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kultim, Provinsi Kalimantan Timur, Senin (11/5/2020).

Bantuan itu diberikan bersama Tim Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kutim serta aparat TNI dan Polri.

“Saya memberikan bantuan 400 paket sembako secara bertahap bagi keluarga yang sungguh memerlukan bantuan dalam masa pandemi ini. Paket sembako ini akan disalurkan ke wilayah Sangatta Utara,” kata David.

Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Kutim ini berharap, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Ada yang kehilangan pekerjaan, PHK, dan berbagai kesulitan lainnya. Kami bekerja sama dengan Pemerintah, berharap semoga pembagian sembako ini bisa lancar dan bermanfaat,” ucap David.

Kemudian pejuang politik Partai Gerindra ini juga mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Supaya rantai penyebaran Covid-19 ini bisa kita putuskan. Kita harus patuh protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah,” imbuh David.

Sementara, Ketua RT 15 Kampung Tator Welem Paladan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan David.

“Kami berterima kasih kepada Pak David Rante. Semoga apa yang diprogramkan bisa berjalan lancer dan selalu diberi amanah,” tutur Welem.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close