BeritaNasionalPolitik

Rakernas PAN Dapat Rekor MURI

BIMATA.ID, Jakarta – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai Amanat Nasional (PAN) yang diselenggarakan pada hari ini secara virtual mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), Selasa (5/5/2020).

Pendiri MURI Jaya Suprana menuturkan, PAN merupakan Partai Politik (Parpol) pertama di Indonesia yang menyelenggarakan Rakernas secara virtual.

“Hari ini PAN membuktikan kepeloporannya. Hari ini membuktikan penyelenggara Rapat Kerja Nasional Partai Politik yang dilakukan secara daring secara online. Itu luar biasa sekali. Jadi, saya kira mari kita apresiasi bersama atas prestasi PAN yang luar biasa ini,” tuturnya, dikutip dari kumparan[dot]com.

Kemudian Jaya mengungkapkan, bahwa Rakernas secara online yang diselenggarakan oleh PAN bukan hanya yang pertama di Indonesia tetapi juga di dunia.

“Ternyata Pak Zulkifli ini bukan rekor Indonesia, ternyata Partai Demokrat dan Republik di AS maupun Partai di Republik Rakyat China belum pernah. Jadi Anda (PAN) yang pertama,” ungkapnya.

Selanjutnya, Jaya menyerahkan penghargaan tersebut langsung ke Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

“Rekor dunia, Museum Rekor Indonesia dianugerahkan atas rekor Rapat Kerja Nasional Partai Politik pertama dilaksanakan secara daring. Diserahkan hari ini pada doktor Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN. Tepuk tangan untuk prestasi PAN rekor dunia. Terus berpihak pada rakyat,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close