BeritaBolaNasionalOlahragaRegional

Persija Jakarta Dan PSSI Pers Jalin Kerja Sama Di Bidang Kemanusiaan

BIMATA.ID, Jakarta – Manajemen Persija Jakarta bekerja sama dengan Koordinatoriat PSSI Pers untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19). Dalam kerja sama ini, manajemen Persija Jakarta akan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Koordinatoriat PSSI Pers.

Rencananya, Koordinatoriat PSSI Pers akan menggunakan uang itu untuk pembelian paket sembako, yang nantinya disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami menunjuk PSSI Pers sebagai distributor untuk menyalurkan bantuan kami sebagai perwakilan insan wartawan. PSSI Pers memiliki program kemanusiaan dan sudah seharusnya kita dukung. Teman-teman pers juga menjadi mitra kami dalam menyebarkan informasi hingga kritik membangun,” kata Andhika Suksmana selaku Chief Marketing Officer Persija, dikutip dari goal[dot]com, Senin (18/5/2020).

Sementara, Ketua Koordinatoriat PSSI Pers Zainal Hasan memberikan apresiasi kepada manajemen Persija Jakarta atas kerja sama dalam bidang program kemanusiaan.

“Terima kasih kepada manajemen Persija yang sudah mempercayakan kami membantu dan menjaga amanah ini. Pandemi virus corona sudah menyebabkan banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi. Masyarakat tentu mengharapkan uluran tangan, apalagi sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu, kami bersama Persija ingin membantu dengan paket sembako yang akan kami berikan,” ucap Zainal.

Zainal berharap, semoga kerja sama tersebut menjadi motivasi bagi para pelaku sepak bola di tanah air untuk turut peduli kepada sesama anak bangsa di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga kerja sama ini bisa berlanjut seterusnya. Menjadi pionir bagi stakeholders sepak bola Indonesia. Ini demi nama kemanusiaan,” lanjut Zainal.

Sebelumnya, Koordinatoriat PSSI Pers sudah menjalin kerja sama dengan Persija Foundation untuk memberikan 10 liter hand sanitizer dan 120 liter susu ke RSUD Pasar Minggu.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close