BeritaBolaOlahragaRegional

Penantian Duet Hehanusa Di Lini Pertahanan Macan Kemayoran

BIMATA.ID, Jakarta – Pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa menyampaikan rasa senang karena dapat bermain satu tim dengan adik kandungnya Al Hamra Hehanusa.

Al Hamra baru saja dipromosikan ke tim utama Macan Kemayoran karena permainannya yang apik selama membela tim junior U-20.

Musim lalu, Al Hamra sudah mencicipi debut bersama tim senior Persija Jakarta saat melawan Persela Lamongan yang diberlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, 22 Juni 2019.

Ketika itu, Persija Jakarta dilatih oleh Julio Banuelos dan Al Hamra dipercaya mengisi posisi bek kanan yang biasanya di tempati oleh Ismed Sofyan.

“Tentunya saya sangat senang ia bisa menembus tim utama Persija bersama saya. Apalagi tahun lalu dia sempat diberikan kesempatan merasakan bermain,” kata Rezaldi, dikutip dari bola[dot]com, Jumat (8/5/2020).

Rezaldi berharap, sang adik tidak cepat puas dengan yang dicapai sekarang karena perjalanan kariernya yang masih panjang.

Kemudian, Rezaldi dan Al Hamra juga sering melakukan diskusi mengenai latihan dan teknik sepak bola.

“Saya melihat ia sebagai sosok yang amat antusias dan bersemangat menjalani karier sepak bola. Beberapa kali kami juga sering diskusi terkait beberapa hal seperti masalah latihan maupun bagaimana cara penempatan posisi,” ucap Rezaldi.

Perjuangan Al Hamra masih panjang. Sekalipun naik kelas tidak otomatis langsung menjadi pemain inti. Al Hamra harus bersaing dengan dua pemain senior, yaitu Marco Motta dan Ismed Sofyan.

Jika konsisten dalam menjaga semangat dan kerja keras maka bukan suatu yang tidak mungkin tahun-tahun mendatang kita akan melihat duo Hehanusa di dua sisi sayap pertahanan Persija Jakarta.

[IH]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close