BeritaPolitikRegional

Peduli Penanganan Covid-19, Tina Salurkan APD Di Empat Kabupaten

BIMATA.ID, Jabar – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Fraksi Partai Gerindra Tina Wiryawati menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer, dan baju pelindung secara serentak di Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Bantuan itu disalurkan sebagai bentuk kepedulian Tina kepada masyarakat dan tenaga kesehatan untuk terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Kami lakukan serentak di empat Kabupaten, walaupun tidak banyak tapi setidaknya dapat bermanfaat bagi semuanya. Terkhusus bagi para medis di garda terdepan,” kata Tina, dikutip dari kuninganmaju[dot]com, Selasa (21/04/2020).

Pejuang politik Partai Gerindra ini juga mengimbau masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran Pemerintah serta menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Sementara, Wakil Direktur RSUD 45 dr Zaenal Arifin mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangan yang telah disalurkan oleh Srikandi Partai Gerindra tersebut.

“Terima kasih banyak kepada ibu Hj Tina Wiryawati atas bantuannya dan ini sangat berguna sekali untuk para medis dalam penanganan Covid-19,” tutur Zaenal.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close