BeritaPolitikRegional

Legislator Kalteng Minta Bansos Diprioritaskan Untuk KPM

BIMATA.ID, Kalteng – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Kuwu Senilawati menyarankan agar bantuan sosial (bansos) dari Pemerintah Pusat diprioritaskan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Dengan harapan, hal itu dapat meringankan beban masyarakat kelompok penerima manfaat (KPM) di tengah kondisi pandemi virus corona (Covid-19).

“Terutama bagi pelaku usaha kecil dan UMKM maupun pekerja berpenghasilan harian yang sudah merasakan imbas dari penyebaran Covid-19 di Kalteng saat ini dengan menurunnya pendapatan harian secara drastis dari biasanya,” kata Kuwu, dikutip dari tabengan[dot]com, Jumat (29/5/2020).

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Kalteng ini berharap bansos yang diberikan oleh Pemerintah Pusat dapat sesuai dengan data KPM sehingga tepat sasaran.

“Intinya, semoga bantuan dari Pemerintah Pusat tersebut bisa tepat sasaran dan mereka KPM juga merasakan uluran tangan Pemerintah, kehadiran Pemerintah ditengah sulitnya kondisi ekonomi sebagai dampak penyebaran virus corona ini,” pungkas Kuwu.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close