BeritaPolitikRegional

Legislator Gerindra Jatim Salurkan 3000 Kg Beras

BIMATA.ID, Jatim – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) Fraksi Partai Gerindra Ferdian Reza Alvisa menyalurkan bantuan beras, masker, dan hand sanitizer kepada masyarakat yang tinggal di Kabupaten Tulungagung serta Kabupaten Blitar dan Kota Blitar, Provinsi Jatim.

Bantuan itu disalurkan sebagai bentuk kepedulian Alvis kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Saya merasa terpanggil untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang pada saat wabah virus corona ini sangat terdampak dalam segi ekonomi dan sosialnya,” ungkap Alvis, dikutip dari mitratoday[dot]com, Senin (11/5/2020).

Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jatim ini menjelaskan, jumlah beras yang disalurkan sebanyak 3000 kg. Bantuan tersebut pun diutamakan untuk masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

“Sembako yang saya bagikan berjumlah 3000 kg dan dibagikan kepada masyarakat per orang 3 kg beserta masker dan hand sanitizer. Pembagian ini khusus untuk masyarakat yang sangat membutuhkan karena dampak Covid-19 dan yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah,” urai Alvis.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close