BeritaPolitikRegional

Legislator Gerindra Bagi Paket Puding Ke 15 Posko Siaga Covid-19

BIMATA.ID, Pekanbaru – Anggota DPRD Kota Pekanbaru Fraksi Partai Gerindra Nurul Ikhsan memberikan apresiasi terhadap relawan atas upaya dalam membantu Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Apresiasi itu diberikan kepada Relawan Posko Siaga Covid-19 yang bertugas di Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

“Kepada para relawan yang bertugas di posko saya ucapkan terima kasih karena telah mau berdedikasi dan bersedia tetap menjaga kesehatan masyarakat yang ada dilingkungan Perhentian Marpoyan,” ucapnya, dikutip dari riauaktual[dot]com, Jumat (22/5/2020).

Dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kota Pekanbaru ini juga membagikan paket puding kepada relawan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas terutama di malam hari.

Paketi puding tersebut dibagikan ke 15 Posko Siaga Covid-19 yang berada di Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai.

“Agar tetap fres dan tidak ngantuk saat berjaga di posko siaga Covid, kita sengaja memberikan paket puding ini kepada relawan dan masyarakat yang bertugas,” katanya.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru ini pun berharap, semoga wabah Covid-19 dapat segera berlalu dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

“Mudah-mudahan harapan kita untuk bebas dari wabah ini bisa segera tercapai,” imbuhnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close