Umum

La Tinro La Tunrung Gandeng DPD dan DPC Untuk Berbagi Ke Warga Terdampak Corona

BIMATA.ID, Enrekang — Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ir. H.  La Tinro La Tunrung didampingi oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel Andi Liu Were, dan Ketua DPC Gerindra Enrekang Mustain Sumaele menyerahkan bantuan berupa sembako, hand sanitizer, Alat Pelindung Diri (APD) dan alat penunjang lainnya kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kabupaten Enrekang. 

Selain itu  Ir. H. La Tinro La Tunrung bersama Tim Halal Centernya juga akan membagikan 10000 paket sembako dan 20000 masker kain, APD 50 set dan penunjang lainnya yang disebar di tiga wilayah yaitu Kabupaten Enrekang, Kabupaten Pinrang, dan Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap).

Mantan Bupati Enrekang ini menyerukan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penularan virus corona.

“Masyarakat tetap waspada dan sigap dalam mencegah penyebaran covid-19 ini, meskipun pemerintah mulai melonggarkan kebijakan PSBB yang telah diterapkan” Ujar La Tinro kepada bimata.id melalui keterangan tertulisnya, Minggu 17 Mei 2020

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close