BeritaNasional

Kemhan Tambahkan Kiriman Makanan ke Tenaga Medis dalam Aksi Bela Negara Peduli Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta – Kementerian Pertahanan dan PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk kembali melaksanakan Aksi Bela Negara peduli Covid-19 dengan menambahkan bantuan paket makanan bagi tenaga medis di 25 Rumah Sakit rujukan Covid-19 Wilayah Jabodetabek, Restong Cafe, Jakarta, Selasa (19/5/2020). 

Kegiatan penyerahan bantuan Aksi Bela Negara Peduli Covid – 19 dipimpin langsung Direktur Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Jubei Levianto dengan menyalurkan makanan Sebanyak 3.000 paket makanan siap saji dengan melibatkan 100 Relawan dari Resimen Mahasiswa (Menwa) dan Purna Paskib r aka yang nantinya akan di distribusikan ke Tenaga Medis.

Sebagaimana diketahui, Kemhan telah melancarkan Aksi Bela Negara Peduli Covid-19 di tengah perjuangan melawan pandemi COVID-19 sebanyak 5 kali yang melibatkan Kader Bela Negara di Tanah Air.

“ Aksi Bela Negara Peduli Covid 19 kali ini, ada penambahan bantuan makanan yang semula 2.500 paket menjadi 3.000 paket, diharapkan akan membantu di saat kondisi PSBB yang sedang berlangsung” , ujar Direktur Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Jubei Levianto.

Direktur Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan menghimbau dalam pelaksanaan pendistribusian makanan harus memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19 seperti physical distancing dan penggunaan masker. 

Sumber : KabarTangsel

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close