BeritaRegional

Kapolda Sulsel Berikan APD Saat Berkunjung ke Kabupaten Bantaeng

BIMATA.ID, Bantaeng – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Kabupaten Bantaeng, Rabu 6 Mei 2020.

Kedatangan Kapolda Sulsel disambut langsung oleh Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri serta Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Kav Tambohus Wulaa, di Polres Bantaeng.

Kapolda Sulsel kemudian melakukan pemantauan pos pengamanan operasi Ketupat Covid-19 Polres Bantaeng, di Rest Area Bantaeng, Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulsel memberi semangat kepada petugas gabungan TNI, Polri dan petugas kesehatan yang berjaga di pos tersebut.

Dalam mendukung kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, Polres Bantaeng melaksanakan Operasi Ketupat 2020 dengan mengedepankan protokol pencegahan penyebaran covid-19.

Operasi Ketupat 2020 Polres Bantaeng mendirikan pos pengamanan dan pos pelayanan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kapolda Sulsel dalam kunjungannya ke Polres Bantaeng didampingi oleh Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Frans Sentoe dan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Kapolda Sulsel memantau langsung kegiatan penyemprotan terhadap pengendara yang hendak masuk ke Kabupaten Bantaeng.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel memberikan APD (Alat Pelindung Diri) dan bingkisan sebagai wujud kepedulian terhadap petugas pos dan meminta agar operasi kepolisian terpusat dengan sandi operasi ketupat 2020 ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulsel yg telah mengunjungi Polres dan pos pengaman. “Sehingga menambah motivasi anggota dalam melaksanakan tugas,” kata dia.

Editor : Ozie

Sumber : RAKYATSULSEL

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close