BeritaBolaNasionalOlahraga

Jumat 8 Mei 2020, Exco PSSI Gelar Rapat Untuk Bahas Kompetisi

BIMATA.ID, Jakarta – Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar rapat pada Jumat (8/5/2020).

Rapat itu akan membahas terkait kelanjutan Liga-liga di Indonesia yang sejak bulan Maret hingga sekarang terhenti akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Menurut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, rapat akan digelar secara virtual.

“Jumat nanti kami akan menggelar rapat dengan Exco, rapat virtual soal nasib kompetisi,” ujar Iwan Bule panggilan akrab Mochammad Iriawan, dikutip dari sport[dot]detik[dot]com, Selasa (5/5/2020).

Iwan Bule mengatakan, rapat tersebut juga akan melihat kondisi klub-klub yang ada di Liga-liga Indonesia.

“Dalam rapat Exco nanti kami akan menimbang-nimbang lagi. Kami akan melihat apakah Liga 1 dan Liga 2 ada kesulitan, apakah ada masalah finansial, dan sebagainya,” kata Iwan Bule.

“Ini kan kompleks masalahnya, misalnya soal kontrak pemain dan pelatih. Itu harus dikaji dengan betul-betul,” tambah Iwan Bule.

Namun begitu, PSSI tidak bisa langsung mengambil keputusan setelah disampaikan aspirasi dari para klub karena masih melihat sitausi perkembangan pandemi Covid-19.

“Sejauh ini kami masih berpegang pada protokol kesehatan Pemerintah dulu ya. Masih ada deadline sampe tanggal 29 Mei,” ucap Iwan Bule.

“Intinya kalau tanggal 29 selesai, (Liga) juga jalan lagi sesuai dengan surat Pemerintah. Sekarang ini menunggu Pemerintah saja karena yang tahu kapan pandemi ini berakhir kan Pemerintah,” tutup Iwan Bule.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close