BeritaPolitikRegional

Ilham Ritonga Salurkan Paket Sembako Ke 20 Desa

BIMATA.ID, Sergai – Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ilham Ritonga menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan telur.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ilham dan Tim kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Pantai Cermin dan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (5/5/2020).

“Alhamdulillah siang ini kita salurkan bantuan puluhan karung beras dan masker untuk masyarakat kurang mampu. Semuanya ada 20 Desa dan kegiatan ini sekaligus perjalanan Safari Ramadhan juga di bulan yang penuh berkah ini,” kata Ilham, dikutip dari mitratoday[dot]com.

Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra ini menjelaskan, dana pembelian bantuan paket sembako tersebut berasal dari gaji dan tunjangannya sebagai Anggota Dewan.

“Bantuan sembako berasal dari gaji dan tunjangan saya sebagai Anggota Dewan untuk membeli sembako. Lalu, kita bagikan kepada warga yang membutuhkan untuk membantu meringankan beban mereka karena pengaruh dari Covid-19,” urai Ilham.

Ilham menambahkan, penyaluran paket sembako itu merupakan inisiatif pribadi dan sudah diniatkan dari jauh hari.

“Ini pribadi saya beramal dan ini sudah saya niatkan jauh-jauh hari sebelumnya,” lanjut Ilham.

Pejuang politik Partai Gerindra ini juga mengajak masyarakat untuk bermunajat kepada Allah SWT agar pandemi virus corona (Covid-19) segera berlalu.

“Semoga wabah ini segera berlalu dan masyarakat semuanya bisa kembali beraktivitas dengan normal,” ucap Ilham.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close